Jumat, 17 Februari 2017

CATATANKU


Di waktu sore tepatnya pukul 17.45. saya duduk di depan gedung LDNU menghirup udara yang begitu segar menurutku untuk menghilangkan rasa kelelahan ini, Setelah menjalani acara PMII Kutai Timur, yaitu Sekolah Jurnalistik, Alhamdulillah dengan rasa syukur, kegiatannya pun berjalan dengan lancar, dan kebetulan saya terpilih sebagai pemimpi redaksi, Awalnya saya menolak menjadi calon pemimpin redaksi , karna saya menyadari bahwa cara berkomunikasi saya belum begitu baik dalam artian cara mengeluarkan tutur kata belum bisa dibilang seorang intelek, apalagi berbicara di depan banyak orang, Namun dibalik kekurang yang saya miliki, seorang sahabat memberikan aku support dan semangat , dari semangat itulah saya memberanikan diri untuk tetap fokus menjadi pemimpin redaksi.

saya dan teman yang terpilih telah disumpah dan diamanahkan untuk betul-betul menjalankan tugas dan tanggung jawab dalam meliput segala agenda dan berita yg dilakukan oleh PMII,

Harapan saya kedepannya semoga apa yang diharapkan dari sahabat/sahabati dari PMII khususnya, dan struktur LPS 9 akan menjadi yang terbaik dan bisa mengembangkan potensi letarasi digital kaum intelektual muda. Dalam membuat kreativitas dan penyampaian imformasi yang bermamfaat untuk PMII dan semua masyarakat , dan menangkal berita hoax yang telah beredar. Sekian (MA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INDIVIDU BEBAS MENCAPAI KEBEBASAN

Perdamaian tidak akan ada di dunia kecuali apabila setiap individu bisa bedamai dengan diri sendiri. Seorang individu tidak akan dapat ...