Kamis, 23 Februari 2017

SEPUCUK SURAT UNTUK IBU



Setelah 3 tahun kepergianmu ibu, Aku kini merasa berbeda tanpa ditengah – tengah kehadiramu, hidupku kini tak lagi sama disaat kamu masih ada di dalam hidupku,

Dan kini aku hanya bisa berdoa di dalam shalatku dan di dalam kerinduanku, Ternyata dibalik kemarahanmu semasa hidupmu dulu adalah bentuk kecintaanmu dan kasih sayangmu kepadaku yang sangat tulus.

Maafkan aku ibu.. maafkanlah anakmu ini.. yang dulunya sering membuatmu kecewa, menangis dan tidak mendengarkan nasehat darimu.

Maafkan pula diriku ini ibu.. yang belum sempat membahagiakanmu, dan melihat aku menjadi anak yang sukses seperti yang pernah ibu harapkan dariku.

Mungkin aku sudah durhaka kepadamu ibu, aku banyak dosa kepadamu ibu..

Tolong maafkanlah aku ibu.. Sebaris doa selalu kuhanturkan untukmu agar dapat membuatmu merasa bahagia dan senang, karna kamu berfikir bahwa aku sampai saat ini, masih mengingatmu meskipun kini kita telah berbeda Alam.

Ya rabbku yang maha mendengar lagi maha melihat, Aku memohon kepadamu dengan kerendahan hatiku, Sampaikanlah surat ini kepada ibuku tercinta, Agar dia tahu kabar dan keaadaan anaknya saat ini, agar dia tidak merasakan pula kesepian di alam sana.

Oh tuhanku yang maha pengasih lagi maha penyanyang, Kasihanilah ibuku dan sayangilah dia Sebagaimana dia mengasihi dan menyayangi aku semasa kecil dulu.


Aamiin Ya Rabbal Alaamiin. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INDIVIDU BEBAS MENCAPAI KEBEBASAN

Perdamaian tidak akan ada di dunia kecuali apabila setiap individu bisa bedamai dengan diri sendiri. Seorang individu tidak akan dapat ...