Selasa, 14 Februari 2017

DPRD KALTIM KUNJUNGI PMII KUTIM




PMII Kutim News, Sangata, (15/02/2014) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kutai Timur mengadakan diskusi bersama dengan Syafruddin sebagai anggota DPRD Kalimantan Timur dan selaku senior PMII. Pertemuan tersebut berlansung di Sekrtariat PMII Kutim membahas tentang kebijakan pemerintah serta hal yang sifatnya berkaitan dengan tugasnya sebagai wakil rakyat.

Pembahasan mengenai kebijakan pemerintah  tersebut sempat menyentil beberapa hal di Kutai Timur. Salah satunya mengenai pembangunan yang sangat minim karena terjadi pemotongan anggaran yang ada di Kutai Timur. “Mengenai pembangunan- pembangunan di kutim kita sudah mengusulkan jalan laut dari sangkulirang sampai sandaran. Hal-hal lain beberapa memang karna defisit anggaran“ ujar syafruddin.

Suci Nastiti sebagai ketua umum PMII Kutai Timur mengatakan bahwa PMII akan terus mengawal kebijakan pemerintah Kutai Timur  “Saya mengingingkan sahabat-sahabati PMII Kutim agar lebih kritis mengenai kebijakan Pemerintah. Kita akan coba mempelajari beberapa kebijakan sebagai penguatan wacana kritis.” Ujarnya disela-sela diskusi tersebut.











Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INDIVIDU BEBAS MENCAPAI KEBEBASAN

Perdamaian tidak akan ada di dunia kecuali apabila setiap individu bisa bedamai dengan diri sendiri. Seorang individu tidak akan dapat ...