Jumat, 17 Februari 2017

Pergerakan dan Revolusi


Assalamu Alaikum Wr. Wb
Selamat Datang di Blogger yang sederhana ini, Saya selaku admin, mengucapkan banyak terima kasih,  atas kunjungan anda ..

Saya hanya menuliskan sedikit Artikel atau penyampai yg mungkin menjadi sebuah pengetahuan maupun motivasi bagi anda.


Terjadi suatu pergerakan tentu mengingkan suatu revolusi, baik di kehidupan kesehariannya maupun perubahan secara menyeluruh, dan memiliki paradigma yang Bersifat praktis dan berguna bagi umum, dengan cara apakah memulai suatu revolusioner ? tentu kita pahami terlebih dahulu apa itu suatu pergerakan, pergerakan adalah berpindahnya dari titik yang satu ke titik yang lain, yang menginginkan sebuah perubahan “Revolusi itu bukan sebuah ide yang luar biasa, dan istimewa, serta bukan lahir atas perintah seorang manusia yang luar biasa” ujar Tan malaka. Jadi tidak heran jika seorang mahasiswa atau ribuan massa turun kejalan menyuarakan pendapatnya dan ber-orasi  mengingkan sebuah perubahan yang nyata.

Setiap orang pasti memiliki pola pikir yang berbeda, ada yang memilih untuk apatis dalam hidupnya ada juga yg egoisme dan ada pula yang selalu berfikir kritis !

Sebuah revolusi disebabkan oleh pergaulan hidup disekitar, atau suatu akibat tertentu dari tindakan-tindakan masyarakat.

Di dalam masa revolusilah tercapai suatu puncak kekuatan moral, terlahir kecerdasan pikiran dan teraih segenap kemampuan untuk mendirikan masyarakat baru.

Kekuatan yang dasyat bukanlah bersumber dari tubuh yang berotot, tetapi dari pikiran-pikiran yang cemerlang yang membawa suatu perubahan.

Satu kelas dari suatu bangsa yang tidak mampu mengenyahkan peraturan-peraturan kolot serta perbudakan melalui revolusi, niscaya musnah atau terkutuk menjadi budak abadi.

 Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan, akan tetapi saya berharap bisa menambah wawasan kita,  kritik dan Saran sangatlah saya harapkan dari Anda, jika terdapat kesalahan kata dalam pembahasan tersebut ataukah  penyampaian bisa di koment.


Wallahul Muwaffiq Ila Aqmith thoriq
Summassalamu Alaikum Wr.Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INDIVIDU BEBAS MENCAPAI KEBEBASAN

Perdamaian tidak akan ada di dunia kecuali apabila setiap individu bisa bedamai dengan diri sendiri. Seorang individu tidak akan dapat ...